Jalan Rusak di Pandeglang Ini Dipakai Sarana Mancing oleh Warga

PANDEGLANG – Warga Kampung Cibeureum, Desa Tarumanagara, Kecamatan Panimbang, Kabupaten Pandeglang, melakukan aksi memancing di jalan yang menjadi akses satu-satunya menuju kampung tersebut yang tak kunjung dibangun.

Dijelaskan salah satu warga yang berinisial AM, selain dirinya, masih banyak warga yang mengeluhkan rusaknya akses jalan tersebut.

“Sudah mah capek kalau ngirim kelapa atau pisang, itu suka banyak yang rusak di jalan, untungnya gak seberapa, capek mah iya,” keluhnya.

Ia juga mengaku pemerintahan desa sangat kurang memberikan perhatian kepada warganya. Hal ini dikatakan karena akses jalan saja tak bisa terselesaikan sampai sekarang.

Kartini dprd serang

“Sudah bertahun-tahun rusak, kemarin sempat dicor tetapi hanya ada beberapa, hanya di tanjakan doang muat mobil satu doang dan hanya sepotong parahnya,” ungkapnya.

Ia sangat berharap agar pemerintah segera membantu memperbaiki akses jalan tersebut, supaya hasil bumi milik warga bisa didistribusikan dengan cepat.

“Kalau jalannya bagus banyak hasil bumi yang dikeluarkan dari sini (cibeureum-red) yang bisa di kirim ke pasar-pasar besar di perkotaan,” harapnya.

“Sepertinya sekarang susah untuk merasakan yang namanya kata sejahtera kalo pembangunan dan infrastruktur seperti jalan dan lainnya jauh dari kata layak,” pungkasnya kepada wartawan faktabanten.co.id. (*/Yosep)

Polda