Maju di Pilgub Banten 2024, Andra Soni Kukuhkan Tim Pemenangan di Pandeglang

 

PANDEGLANG – Andra Soni Ketua DPRD Banten dari Partai Gerindra lakukan pengukuhan struktur tim pemenangan Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang untuk Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Banten 2024.

Penyerahan Surat Keputusan (SK) dan pengukuhan struktur tim pemenangan Partai Gerindra untuk Pilgub Banten 2024 ini sementara telah diberikan kepada dua Kabupaten, yakni Lebak dan Pandeglang.

“Penyerahan SK langsung diberikan oleh Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten Andra Soni kepada tim pemenangan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten, dengan kesolidan semua tim saya menyakini kemangan sudah ada di depan mata untuk memimpin Banten,” kata Andra Soni saat menyampaikan sambutannya di salah satu Villa Joglo yang berlokasi di Desa Kondangjaya Kecamatan Cisata, Kabupaten Pandeglang, Sabtu, (6/7/2024).

Hadir pada acara tersebut diantaranya, Ketua DPC dan jajaran pengurus Partai Gerindra Kabupaten Pandeglang, Ketua DPRD Pandeglang, Anggota DPRD Pandeglang, Anggota DPRD Banten, Anggota DPRD RI dan tim pemenangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah pada pemilihan Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029

Rifki Hermiansyah, Anggota DPRD Banten terpilih menyampaikan, sebagai tim pemenangan Bakal Calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten, dirinya akan berjuang sepenuhnya untuk kemenangan.

“Pada hari ini kami diberikan SK pengukuhan tim pemenangan untuk Andra-Dimyati di wilayah Pandeglang, dan dipimpin langsung oleh saya selaku Anggota DPRD Banten terpilih Rifky Hermiansyah, Sekretaris diemban oleh Ketua DPC Gerindra Pandeglang Fikri Febriansyah dan Bendahara dijabat Ketua DPRD Pandeglang Tb. Udi Juhdi,” ungkapnya

Selain itu, Rifki mengatakan, bahwa perjuangan hidup dan mati ini demi kemenangan Andra Soni dan Dimyati, sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Banten.

Loading...

“Spanduk bisa diambil oleh panwas, baliho bisa saja terjatuh tertiup angin, namun nama Pak. Andra Soni tetap di hati,” kata Rifki di depan ratusan peserta undangan acara tersebut serta tim pemenangan

Ali Jamroni anggota DPRD RI Dapil Banten I mengungkapkan, kepada tim pemenangan Bakal Calon Gubernur Banten dan Wakil Gubernur Banten yakni Andra Soni dan Dimyati Natakusumah di Pandeglang menyampaikan, bahwa Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) untuk Gubernur akan dilaksanakan pada 27 November 2024.

Oleh sebab itu, pihaknya berharap kepada teman-teman khususnya tim pemenangan harus dapat berkomunikasi dengan semua pihak.

“Berkeliling dalam melakukan perjuangan untuk Andra-Dimyati itu sangat penting, seperti untuk menemui masyarakat agar lebih dapat mendekatkan diri terhadap lapisan masyarakat di Provinsi Banten, mari kita bersama-sama berjuang demi kemangan ini,” tuturnya

DPRD Pandeglang

Sementara itu, Andra Soni Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Banten pada pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Banten periode 2024-2029, mengatakan untuk tim pemenangan di Kabupaten Pandeglang yang baru dikukuhkan agar dapat langsung bekerja untuk melakukan gerakan agar kemenangan dapat diraih.

“Dengan kerja tim yang kompak, maka perjuangan itu akan terasa mudah dan kemenangan juga akan kita dapatkan, untuk Kabupaten Pandeglang dirinya mempercayakan kepada semua tim yang sudah dikukuhkan untuk dapat langsung bekerja,” pungkasnya.

Seperti yang dikatakan oleh Ust. Irfan Ma’ani Al-Hafidz dengan taglinenya yaitu, jalan-jalan ka saketi, balik na meli lilin, di hati ini hanya ada Andra Soni, lupakan yang lain.

“Meli inten ka pasar rau, di layanan ku Pak Haji, lamun banten hayang maju, gubernur na kudu Andra Soni,” pungkasnya. (*/Riel)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien