Pikat Surya Paloh, FIDI Piawai Jabarkan Visi Misi

Loading...

SERANG – Politisi Partai Golkar, Fitron Nur Ikhsan dan Anak mantan Bupati Lebak Mulyadi Jayabaya, Diana Jayabaya kompak menghadiri undangan DPW Partai NasDem Provinsi Banten, di salah satu Hotel yang ada di Kota Serang, pada Rabu, (15/5/2024).

Keduanya juga diberi kesempatan untuk menjabarkan visi misi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang dari partai yang diketuai oleh Surya Paloh itu.

Pasangan FIDI (Fitron-Diana) ini piawai menyampaikan visi misi di hadapan kader Partai NasDem sekaligus para bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang lainnya yang mengikuti penjaringan Pilkada 2024.

Fitron yang kini menjabat Anggota DPRD Banten Dapil Pandeglang ini mempunyai visi terwujudnya Pandeglang sebagai kabupaten yang nyaman dengan percepatan pembangunan yang berkelanjutan.

“Makna dari Pandeglang Nyaman adalah di mana warga masyarakat berada dalam kondisi saling menghargai, merasa aman, senang dan sejahtera,” kata Fitron.

Dengan kondisi tersebut kata politisi Golkar ini, warga siap berkolaborasi untuk mewujudkan kemajuan.

“Karena sudah lama warga Pandeglang menginginkan harmoni untuk mewujudkan hidup layak dan serasi,” tambahnya.

Adapun misi mereka di antaranya mewujudkan percepatan pembangunan infrastruktur yang saling terkoneksi, pembangunan ekonomi yang terintegrasi dengan potensi asli daerah, pembangunan manusia unggul yang berdaya saing.

Selain itu juga pasangan FIDI juga ingin mewujudkan pembangunan kesehatan yang berorientasi pada kualitas pelayanan, tata kelola pemerintahan yang transparan dan berorientasi pada kemajuan, serta daerah yang layak huni dan layak investasi dengan tetap menjaga lingkungan. (*/Faqih)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien