Sambut Festival Tanjung Lesung, Irna Ajak Tukang Ojek Jaga Kebersihan

pcm koperasi

Pandeglang – Dalam rangka menyambut Festival Pesona Tanjung Lesung yang akan di selenggarakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Banten pada tanggal 22-24 September 2017 mendatang, Pemerintah Kabupaten Pandeglang sebagai tuan rumah terus mempercantik diri, guna memanjakan mata para wisatawan yang hendak datang ke Tanjung Lesung.

Berdasarkan pantauan Fakta Pandeglang, disepanjang jalan dari labuan sampai dengan Tanjung lesung, tiang-tiang jembatan yang ada di sepanjang jalan turut dibersihkan sampai dengan para pedagang kaki lima yang dianggap mengganggu ketertiban, kenyamanan dan kebersihan. Selain itu, Bupati Pandeglang juga mengajak para Tukang Ojek yang ada di Pasar Panimbang untuk menjaga kebersihan disekitaran.

Baca Juga : Camat Panimbang Bongkar Paksa PKL Demi Festival Tanjung Lesung

Loading...

“Kecamatan Panimbang saat ini sudah masuk dalam Kawasan Ekonomi Khusus, nanti kedepannya akan banyak wisatawan mampir ke pasar Panimbang, untuk membeli kebutuhan pokok, jadi kalau suasana pasarnya bersih dan nyaman, maka wisatawan akan senang datang ke sini, maka ayo kita jaga kebersihan ” ujar Bupati Pandeglang, Irna Narulita kepada para tukang ojek yang ada di pasar Panimbang.

Babakan Irna menjelaskan bahwa Pemerintah Kabupaten Pandeglang, saat ini sudah mengeluarkan peraturan daerah mengenai Kebersihan keamanan dan ketertiban (K3), jadi nanti siapa saja yang membuang sampah sembarangan akan dikenakan denda.

“Saat ini Pemkab juga sudah punya perda tentang K3, jadi siapa saja yang buang sampah sembarang akan di denda,” bebernya kepada para tukang ojek. (*)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien