Unsur Pimpinan & Anggota DPRD Pandeglang Diperiksa Kejaksaan Terkait Dugaan Korupsi P3T

Lazisku

PANDEGLANG – Kepala Kejaksaan Negeri Pandeglang nampaknya membuktikan dengan janjinya yang akan memanggil para oknum dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Kabupaten Pandeglang yang disebut-sebut telah menerima aliran dana dari dugaan kasus korupsi Program Pembangunan Infrastruktur Perdesaan Tertinggal (P3T).

Hal tersebut dibuktikan dengan diperiksanya Unsur Pimpinan DPRD dan Ketua Komisi III DPRD Pandeglang, diantaranya adalah Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Erin Fabian Anshori dan Ketua Komisi III DPRD Pandeglang Iing Andri Supriadi, oleh penyidik kejaksaan negeri pandeglang di ruang Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasi Pidsus).

Wakil Ketua DPRD Pandeglang, Erin Fabian Anshori saat dikonfirmasi usai pemeriksaan di kejaksaan negeri pandeglang membenarkan bahwa pihaknya telah diperiksa oleh penyidik untuk dimintai keterangan terkait kasus dugaan korupsi P3T sebagai Wakil Ketua DPRD Pandeglang. Meski begitu pihaknya enggan berkomentar banyak kepada awak media dengan alasan pihaknya sudah menjelaskan secara terperinci kepada pihak penyidik.

Ks

“Terkait pemberitaan kemarin saya dimintai keterangan” Tutur Erin saat dikonfirmasi usai di periksa Kejari Pandeglang, Senin (26/2).

Kpu

Politisi partai Gerindra ini menyebutkan, bahwa pihaknya telah dihujani banyak pertanyaan dari pihak penyidik Kejari pandeglang terkait dengan keterlibatannya dalam kasus dugaan korupsi P3T.

“Banyak pertanyaan, Tapi untuk lebih jelasnya silahkan tanya ke Penyidik, karena saya sudah memberikan keterangan” ujar Erin sambil meninggalkan awak media dan beranjak pulang.

Berdasarkan informasi yang dihimpun faktapandeglang.co.id, Erin Fabian Anshori diperiksa dari pukul 08.30.Wib sampai dengan 11.30 Wib.

Sampai berita ini diturunkan Ketua Komisi III DPRD Pandeglang, Iing Andri Supriadi masih menjalani pemeriksaan intensif diruang kasi pidsus Kejari Pandeglang dan kasi pidsus, Reza Veza belum memberikan keterangan resmi terkait pemanggilan unsur pimpinan DPRD Pandeglang dan ketua komisi III DPRD tersebut. (Gatot)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien