Warga Banjarnegara Pandeglang Keluhkan Jembatan yang Terancam Ambrol

 

PANDEGLANG – Sejumlah warga Desa Banjarnegara, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, mengeluhkan adanya jembatan yang terancam ambrol, keluhan tersebut muncul lantaran kendaran berat tidak bisa masuk dikhawatirkan jembatan putus karena tidak kuat menahan beban.

Nasrullah warga setempat mengatakan jembatan yang menghubungkan Kampung Kadu Meong dengan Kampung Bojong Pinang sangat vital karena banyak dipakai untuk aktivitas warga, oleh karena itu dia dan warga berharap pemerintah bisa segera melakukan tindakan.

Ks nu

“Jalur ini sangat dibutuhkan warga jika sampai putus akan sangat menganggu warga dalam menjalankan aktivitas. Saya harap pemerintah bisa segera melakukan perbaikan mau desa atau kabupaten yang penting jembatan aman dan kuat,” ungkapnya kepada Fakta Banten, Senin, (4/4/2022).

Sementara itu, Ahen ketua RT 01/01, mengaku sudah melaporkan ini ke Kepala Desa bahwa ada jembatan terancam ambruk di wilayahnya yaitu di kampung Kadu Meong karena jika dibiarkan rusak atau sampai putus ini akan berdampak pada aktivitas warga setempat.

“Saya harap Pemerintah baik Desa, Kecamatan sampai Kabupaten segera melakukan perbaikan agar tidak menganggu aktivitas warga. Sebab kalau dilewati truk aja jembatan bisa putus,” pungkasnya. (*/Oriel/Nas)

Cibeber nu