Warga Carita: PJU Tak Kunjung Diperbaiki, Padahal Daerah Wisata

PANDEGLANG – Masyarakat Carita yang masih mengalami trauma akibat gelombang tinggi tsunami mengeluhkan lampu Penerangan Jalan Umum (PJU) di wilayah Catita yang mati.

Tidak adanya penerangan jalan umum di wilayah carita membuat kawasan wisata pantai menjadi gelap gulita, selain itu masyarakat khawatir ketika datang gelombang tinggi tidak dapat terlihat karena keadaan yang sangat gelap.

“Masyarakat carita ketakutan, PJU jalan carita padam semenjak pasca tsunami sampe sekarang padahal PJU tidak gratis dibayar oleh masyarakat, kalau malam hari gelap seperti wisata hutan ditambah angin dan hujan serta jalan berlubang lengkap sudah wisata Carita,” ucap Frengky salah satu masyarakat.

Sankyu ks

Selain itu, hal senada juga diucapkan Angkrih salah satu RT di Carita, menurutnya masyarakat masih mengalami trauma mendalam, kondisi malam yang gelap membuat masyarakat ketakutan akan datangnya ombak tinggi yang tidak terlihat.

Ia berharap pemerintah dapat segera memperbaiki penerangan jalan umum di wilayah Carita.

“Mohon dibantu perihal lampu jalan raya karena masyarakat masih trauma dan tidak terpantau kalau ada ombak besar dan kalau malam gelap gulita,” tandasnya. (*/Dave)