Untirta Jadi Koordinator BEM SI di Banten; Ketua: Siap Menyuarakan Aspirasi Rakyat

SERANG – Musyawarah Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM SI) XIV di Padang yang diikuti oleh 132 BEM yang ada di seluruh Indonesia telah selesai diselenggarakan. Dalam pelaksanaan Munas BEM SI XIV di Padang tersebut, diketahui BEM KBM Untirta diamanahkan sebagai Koordinator Daerah Banten BEM SI 2021-2022.

Saat dikonfirmasi, Presiden Mahasiswa BEM KBM Untirta, Ibnu, membenarkan hal tersebut. Dia menyampaikan, sebagai Koordinator Daerah pihaknya akan terus menyuarakan aspirasi kepentingan masyarakat di Provinsi Banten.

Advertorial

Advertorial

“Amanah yang diberikan merupakan tanggungjawab bagi Untirta untuk terus menyuarakan aspirasi rakyat Banten dan terus berupaya berkolaborasi secara bersama mewujudkan keadilan yang setara,” imbuh Ibnu

Kawan-kawan BEM SI Koorda Banten melihat pembangunan saat ini sudah mulai terarah di bawah kepemimpinan Gubernur Banten Wahidin Halim dan lebih baik daripada pemimpin terdahulu yang dikenal dengan korupsi.

“Dengan ini kami akan menyampaikan gagasan ke Pak Gubernur WH meliputi aspek kesejahteraan rakyat Banten dan tujuannya adalah memajukan Provinsi Banten lebih baik lagi, semoga pertemuan ini akan terwujud,” pungkasnya (*/Abidin)