PB Al-Khairiyah Kunjungi Madrasah Cabang, Silaturahmi dan Berikan Donasi

CILEGON – Ketua Umum Pengurus Besar Al-Khairiyah Haji Ali Mujahidin, melakukan kunjungan ke sejumlah madrasah cabang Al-Khairiyah yang tengah menggelar Peringatan Hari Besar Islam Isro Mi’raj. Kali ini di MDTA Al-Khairiyah Bagendung dan MDTA Al-Khairiyah Ciwedus Kota Cilegon, Minggu (17/3/2019).

Kegiatan kunjungan ini juga turut didampingi oleh Sekjend PB Al-Khairiyah Haji Nawawi Sahim beserta Tim Donasi Jariah Madrasah Al-Khairiyah.

Haji Ali Mujahidin mengatakan, memenuhi undangan cabang merupakan kebahagiaan bagi para pengurus, karena sebagai ajang silaturahmi dan bisa bertemu langsung dengan para ustadz, santri, dan orang tua wali santri.

“Momen bulan Rajab banyak cabang menggelar acara peringatan Isra Mi’raj dengan digabung penampilan Iktifalan para santrinya. Ini syiar yang baik, apalagi Al-Khairiyah tetap konsisten dalam pendidikan Islam,” katanya kepada wartawan.

Ks nu

Dalam kunjungan tersebut, pria yang akrab disapa Haji Mumu ini berpesan kepada para ustadz dan ustadzah agar terus konsisten dan tetap ikhlas dalam amal bakti mengajar. Apalagi keberadaan madrasah ini menjadi benteng dalam menjaga nilai-nilai keagamaan di zaman modern saat ini.

“Al-Khairiyah sudah menjadi Ormas Islam Nasional, tentu saja butuh kerjasama antara pengurus besar dan cabang-cabang untuk menjalankan program kerja,” jelas Haji Mumu.

Dalam kunjungan tersebut, Tim Donasi Jariah Madrasah Al-Khairiyah juga turut memberikan dana bantuan untuk perbaikan sarana madrasah yang dikunjungi.

“Ada dana yang kami siapkan sesuai program donasi jariah madrasah. Minimal bisa untuk biaya perbaikan sarana dan prasarana madrasah,” kata Islahudin, Bendahara Donasi Jariah Madrasah Al-Khairiyah. (*/Red)

[socialpoll id=”2521136″]

Cibeber nu