Berkarya Cilegon Versi Rebudin Sambangi Iman Ariyadi; Selagi Masih Sejalan Kami Dukung

CILEGON – Dewan Perwakilan Daerah Partai Berkarya Kota Cilegon versi Haji Rebudin bersama pengurus melakukan kunjungan silaturahmi sepulangnya mantan Walikota Cilegon yang dinyatakan bebas pada Kamis (23/9/2021).

Dalam kunjungan tersebut ketua DPD Berkarya Cilegon, Rebudin menjelaskan kesempatan tersebut di ambil untuk menebus kerinduan kepada eks Walikota Cilegon yang ia anggap telah menjadi partner beberapa tahun yang lalu.

“Pak Iman menyampaikan pesan secara pribadi ke saya, beliau mengucapkan selamat atas diterimanya SK dari DPP dan beliau menyampaikan untuk memperkuat jaringan struktur partai,” kata Rebudin kepada Fakta Banten, Jumat (24/9/2021).

Rebudin menyampaikan pihaknya terus melakukan penguatan pembenahan terutama dalam kepengurusan internal terutama menghadapi verfak 2024 nanti dan tetap menghargai putusan yang ada karena memang belum ingkrah.

“Sepenuhnya Pak Iman memberikan support kepada kami, walaupun beliau dari Golkar, saya dari berkarya tapi dari sisi bagian dari masyarakat Cilegon tentu beliau mengatakan mari bersama sama ke depan menata Cilegon dan berpihak kepada masyarakat,” ujarnya

Lanjut Rebudin pihaknya akan terus melakukan komunikasi dan silaturahmi guna memperjuangkan kepentingan kepentingan masyarakat dan ia mengatakan Iman Ariyadi sangat memberikan support yang positif atas langkahnya.

“Ini menjadi hari yang cukup berkah dan menjadi kebanggaan bertemu saudara, kami tau beliau adalah orang yang mumpuni dalam ilmu politik dan tata cara bermasyarakatnya,” katanya

Ketika disinggung untuk bergabung kepada koalisi gemuk yang dimiliki partai Golkar, ia menjawab diskusi yang dibangun belum sampai ke pembahasan tersebut hanya sebatas silaturahmi dan menebus rasa kerinduan saja.

“Untuk saat ini kita masih menghargai putusan yang ada dan menunggu kepastian hukum final, saat ini sekali lagi untuk sementara hanya berfokus kepada penataan dan konsolidasi di kepengurusan internal, selama masih on the track kata Pak Iman, kita akan terus mendukung,” pungkasnya (*/Ihsan)