Golkar Pandeglang Yakin Andika Jadi Gubernur Banten

PANDEGLANG – Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Pengurus Kecamatan (PK) dan Pengurus Desa (PD) Partai Golongan Karya (Golkar) se-Kabupaten Pandeglang secara kompak siap mengusung dan memenangkan Andika Hazrumy dalam bursa pencalonan Gubernur dan Wakil Gubenur Provinsi Banten pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) mendatang.

Tak hanya mengusung, Partai Golkar Kabupaten Pandeglang juga meyakini jika Andika Hazrumy yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur Banten itu bisa duduk menjadi Gubernur Banten tahun 2024 nanti.

Ketua Bagian Pemenangan Pemilu DPD Partai Golkar Kabupaten Pandeglang, Suherman Ghurrah Renrawijaya mengatakan, keyakinan itu berdasarkan hasil Rapimnas DPP Partai Golkar yang digelar pada awal Maret 2021 dan rakerda DPD Golkar Provinsi Banten yang dilaksanakan pertengahan April 2021 serta instruksi Ketua DPD Golkar Pandeglang.

Bank Banten hut

“Kami diberikan amanat harus sukses melakukan konsolidasi secara cerdas dan tuntas sampai ketingkat kecamatan, desa dan masyarakat untuk menang Pilkada, Pileg, dan Pilpres pada Pemilu serentak 2024,” kata Suherman kepada Fakta Banten, Sabtu (19/6/2021).

“Untuk Pilpres Pak Airlangga Hartarto, untuk Pilkada Gubernur Pak Andika, untuk Pileg Kabupaten kita targetkan 12 kursi masing-masing Dapil target 2 kursi,” sambung pria yang kerap disapa Capung itu.

Diungkapkannya, setelag melaksanakan Musyawarah Kecamatan (muscam) di 35 Pengurus Kecamatan (PK) se-Kabupaten Pandeglang, dirinya telah melihat adanya semangat dan kekompakan kader Partai Golkar. Terlebih kata dia, Pengurus Desa (PD) juga turut ingin berjuang membesarkan Partai Golkar, dalam rangka memenangkan Andika Hazrumy sebagai calon Gubernur Banten.

“Setelah Muscam kami semakin optimis Golkar khususnya di Pandeglang akan kembali menjadi pemenang Pemilu. Kami telah kukuhkan 35 Pengurus Kecamatan dan telah kami bekali strategi dan cara meraih simpati masyarakat untuk menghadapi Pemilu 2024. Inshaallah Golkar bisa kembali merebut kemenangan Pemilu 2024,” pungkasnya. (*/Faqih)

Royal Juli