Hadiri Muscab IV PPP Cilegon, Helldy: Ketar Ketir Melihat Kekuatan PPP

CILEGON – Walikota Cilegon, Helldy Agustian menghadiri pembukaan Musyawarah Cabang IV Partai Persatuan Pembangunan Kota Cilegon, di salah satu hotel di Kota Cilegon, Sabtu (11/9/2021).

Acara Muscab IV PPP menjadi terkesan karena dihadiri oleh dua calon walikota yang sempat bertandang di Pilkada 2020, yaitu Ali Mujahidin dan Iye Iman Rohiman dan calon wakil walikota Awab, Iye-Awab di pilkada 2020 juga menjadi pasangan yang diusung oleh PPP serta beberapa pimpinan partai di Kota Cilegon yang menandakan situasi menjadi hangat dan menjadi hari kebersamaan.

Hal itu disampaikan oleh Plt Ketua PPP Cilegon, Sahruji saat menyampaikan sambutan di acara pembukaan Muscab tersebut.

“Ini adalah tugas saya untuk membuat PPP menjadi partai yang besar yang baik, efektif, efisien dan perjuangannya tidak boleh kalah,” kata Sahruji.

Ia juga mengaku hadirnya tokoh tokoh dalam acara tersebut dapat melengkapi perjuangan secara fundamental.

“Allah yang akan menentukan kemenangan PPP di 2024. Ini suatu bentuk upaya kita sebagai manusia, perjuangan kita tidak boleh kalah, PPP adalah sebagai rumah tempat saya kembali dan akan melanjutkan perjuangan, semuanya untuk Kota Cilegon,” tegasnya.

Menanggapi hal tersebut, Walikota Cilegon, Helldy Agustian yang diusung oleh dua partai dalam kontestasi pilkada 2020 mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan ini yang dihadiri oleh tokoh masyarakat, alim ulama, pengurus pusat sampai wilayah, serta pimpinan partai yang berada di Kota Cilegon.

“Saya ketar ketir melihat kekuatan PPP,” katanya dalam kalimat sambutan.

Menurutnya PPP ditangan Sahruji akan menjadi partai yang besar, melihat tokoh tokoh yang hadir menunjukan kekuatan yang sangat besar dalam partai tersebut.

“Kita sama sama Fastabiqul Khoirot aja, untuk meraih empati masyarakat, melihat tokoh tokoh yang hadir ya agak ini lah, ya tentunya partai memiliki strategi masing masing dalam membesarkan partainya,” ujarnya.

Saat disinggung mengenai sikap politiknya di 2024 terkait menggandeng PPP ia menjawab tidak menutup kemungkinan bisa bergabung. (*/Ihsan)

Demokrat
Royal Juli