Hasbi Siap Maju Bupati Lebak, Klaim Surveinya Tinggi

BPRS CM tabungan

LEBAK – Bakal calon Bupati Lebak Mochamad Hasbi Asyidiki Jayabaya mendatangi kantor Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan di Menteng Jakarta Pusat, pada Selasa, (21/5/2024). Hasbi datang ke DPP sekitar pukul 10.00 WIB untuk bertemu Sekjen PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto.

Dalam kesempatan tersebut turut hadir sejarawan sekaligus politisi PDI Perjuangan asal Lebak, Bonnie Triyana mendampingi Hasto menerima Hasbi Jayabaya.

Dalam pertemuan itu Hasbi bicara soal kemungkinan dirinya maju Pilkada Lebak sebagai Bupati. Itikad dirinya maju dalam perhelatan pilkada tersebut atas keinginan sendiri.

Hasbi yang telah berpengalaman sebagai anggota DPR RI selama dua periode ini akan menunggu rekomendasi atau penugasan yang rencananya akan dikeluarkan saat Rapat Kerja Nasional (Rakernas) V PDI Perjuangan.

Loading...

Menanggapi pertanyaan wartawan soal isu dinasti politik, Hasbi menjawab bahwa dia sadar harus kepada siapa dia mengabdikan dirinya.

“Saya tidak bisa memilih untuk lahir sebagai anak siapa. Tapi saya tahu betul harus kepada siapa saya harus mengabdi, yakni kepada rakyat, kepada warga Lebak,” ujar Hasbi kepada wartawan usai pertemuan tersebut.

Menurut informasi survey Indikator yang diterima wartawan, Hasbi memiliki elektabilitas dan popularitas yang unggul dari calon lainnya.

Ketua Tim Pemenangan Hasbi Agus Wisas mengatakan tingkat keterpilihan Hasbi cukup tinggi. “Angkanya mencapai 68 persen,” singkatnya. (*/Faqih)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien