Pemilihan Ketua Partai Demokrat Banten Digelar 11 Oktober; Iti Jayabaya Digadang-gadang Kembali Mencalonkan Diri

SERANG – Iti Octavia Jayabaya digadang-gadang kembali mencalonkan diri sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Banten periode 2021 – 2025 pada Musyawarah Daerah (Musda) IV Partai Demokrat Banten yang akan digelar Senin 11 Oktober 2021 mendatang di salah satu hotel di Kota Serang.

Hal itu disampaikan Ketua Bakomstrada DPD Partai Demokrat Banten, Rohman Setiawan saat dikonfirmasi awak media, Kamis (7/10/2021) malam.

“Iya (Iti) kayaknya mencalonkan diri (kembali), bahkan didorong kader untuk kembali memimpin,” ucapnya.

dprd tangsel

Meski menurutnya, hingga sampai saat ini belum ada satu pun calon yang sudah mendaftarkan diri kepada pihak panitia pelaksana Musda IV partai besutan AHY tersebut lantaran baru dibuka hari ini.

“Kalau yang daftar belum ada, kan baru dibuka hari ini (Kamis),” ujarnya.

Meski begitu, Rohman menyampaikan, jika pihaknya pun tetap mempersilahkan kepada setiap kader yang memenuhi syarat untuk maju dalam kontestasi pemilihan Ketua Umun Partai Demokrat Banten.

Bahkan, diakuinya, jika surat pendaftaran calon Ketua Umum DPD Partai Demokrat Banten sudah dikirim ke setiap pengurus yang ada di tiap tingkatan DPD Partai Demokrat Banten.

“Siapa saja boleh mendaftar dan mencalonkan diri asal memenuhi syarat, dan surat pendaftarannya sudah kita kirim ke semua pengurus tiap tingkatan,” tandasnya. (*/YS)

Honda