Siap Gelar Muscab, PPP Kota Cilegon Minta Restu Ulama

CILEGON – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua PPP Kota Cilegon Sahruji mengatakan Musyawarah Cabang (Muscab) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon yang bertempat di salah satu Hotel di Cilegon siap digelar.

“Besok pelaksanaan berbagai sarana dan fasilitas serta kesipaan panitia sudah cukup, insya Allah besok sudah bisa Muscab. Untuk memilih Ketua PPP Kota Cilegon,” kata pria yang akrab disapa Abah Sahruji ini, Jumat (10/9/2021).

Abah mengungkapkan, dirinya dan panitia telah mengundang tokoh masyarakat dan tokoh agama se-Kota Cilegon. Hal ini dilakukan, agar keberadaan PPP di Cilegon ini bisa disaksikan langsung oleh alim ulama.

“Agar tahu bahwa PPP ini di kepengurusan barunya bisa disaksikan (alim ulama), karena PPP ini didirikan oleh ulama. Sehingga ulama penting bagi PPP terutama doa dan restunya,” ujarnya.

“InsyaAllah akan hadir kurang lebih 15 – 20 orang tokoh agama akan hadir, setelah turun SK kita akan melakukan pelantikan. Baru program kerja partai untuk melakukan konsolidasi internal untuk membangun visi dan misi kedepannya,” jelas Ketua Kadin Cilegon ini.

Kemudian, eks petinggi Partai Golkar Cilegon ini berharap pada Pemilihan Legislatif (Pileg) mendatang, PPP bisa meraih posisi pimpinan di DPRD Kota Cilegon.

“Nanti kita targetkan unsur pimpinan, perjuangan kita ini menggunakan doa dan usaha,” pungkasnya. (*/A.Laksono)

Demokrat
Royal Juli