Syihabudin Sibli Kembali Pimpin PPP Cilegon

CILEGON – Wakil Ketua DPRD Cilegon Periode 2014-2019, Syihabudin Sibli kembali menduduki kursi ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kota Cilegon.

Hal tersebut diungkapkan Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) PPP Provinsi Banten, Agus Setiawan, saat berkunjung ke Kampus Pendidikan Al-Khairiyah, Citangkil, Jumat lalu (7/4/2017).

Agus Setiawan menuturkan, formasi struktural inti DPC PPP Cilegon saat ini adalah, untuk  Ketua Syihabudin, Sekretaris Maman S.

Sankyu ks

“SK sudah saya bagikan Jumat (2/4/2017-red) kemarin, untuk susunan dari cabang yang merekomendasikan,” ujar Agus kepada awak media, Jumat (7/4/2017).

Sementara itu Ketua Fraksi PPP DPRD Kota Cilegon, Baehaqi Sulaeman yang dulu mengisi posisi sekretaris di DPC PPP Cilegon untuk sementara menurut Agus akan mengisi kekosongan di kursi Wakil Ketua DPW PPP Provinsi Banten.

“Pak Baihaqi akan mengisi posisi wakil ketua wilayah,” imbuhnya.

Sebelumnya DPC PPP Kota Cilegon menggelar musyawarah cabang bersama dengan 3 DPC PPP lainnya di Banten di Sekretariat DPW PPP di Ciracas, Kota Serang, pada 23 Oktober 2016 lalu. Empat DPC yang mengadakan muscab yakni DPC PPP Kabupaten Serang, Kota Serang, Kota Cilegon, dan Kabupaten Lebak. (*)