Tak Hadiri Rapimnas, Pengurus Partai Demokrat Banten Akan Diganti

DPRD Cilegon Idul Adha

BOGOR – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten, Itu Oktavia Jayabaya akan mengganti pengurus partai Demokrat yang tidak hadir dalam Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Sentul Bogor, Minggu (11/3/2018).

“Kalau yang tidak hadir hari ini ketua DPC, sekertaris, PAC dan anggota DPRD tidak hadir hari ini juga akan diganti,” kata Iti, Minggu (11/3/2018).

Hal ini dilakukan itu untuk melihat keseriusan kader dan pengurus partai Demokrat untuk memenangkan kontestasi Pemilu 2018 dan 2019.

DPRD Pandeglang Kurban

Menurut Bupati Lebak yang sekarang tengah cuti tersebut, Rapimnas 2018 merupakan agenda konsolidasi penting dan menjadi kewajiban bagi pengurus untuk hadir.

Kpu

Selain pengurus, Iti juga mewajibkan seluruh anggota DPRD dari partai berlambang bintang mercy tersebut untuk hadir.

Gerindra Banten Idul Adha

“Anggota DPRD nya juga, Ketua umum (SBY-red) marah besar,” tegasnya.

Sementara itu Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono, menegaskan agar semua kader dan pengurus untuk hadir dalam acara puncak Rapimnas yang rencananya digelar malam ini sekitar pukul 18.30 WIB.

“Saya harap semuanya hadir, karena ada pidato dari Ketua Kogasma AHY dan ini ditunggu-tunggu, jangan terlambat jam 18.30 duduk bersama saya disini,” kata SBY tegas. (*/Yosep)

Golkar Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien