Target 15 Kursi, Golkar Kabupaten Serang Mulai Perkuat Konsolidasi

Lazisku

SERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Serang menargetkan 15 kursi pada Pileg 2019 mendatang, konsolidasi pun diperkuat.

Hal tersebut diungkapkan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Serang, Fahmi Hakim, saat pleno persiapan Pileg Pilpres 2019.

Saat ini, Partai Golkar Kabupaten Serang sedang mempersiapkan kader-kadernya, untuk calon DPRD Kabupaten Serang. Sesuai informasi dari media nasional, bahwa di awal Januari ini popularitas Partai Golkar ada di tingkat kedua.

Ks
Kpu

“Tentu ini salah satu bagian yang kita syukuri dan sudah merangkat proses terbaik didasarkan pada lembaga survei Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, persiapan verifikasi faktual sesuai dengan hasil dari putusan MK, dan juga lahirnya ketentuan KPU No. 10 tahun 2018, maka dianggap perlu konsolidasi struktural partai dari DPD sampai ketingkatan bawah.

“Alhamdulilah untuk persiapan verifikasi partai Golkar Kabupaten Serang faktual sudah siap, dengan komponen secara administratif dan pengurusan yakni Sipol 3081 ditetapkan KPU lima persen dari sipol 154 org, perwakilan perempuan dan yang menyangkut kaitan terhadap peraturan di KPU, Tanggal satu kita insya Allah melaksanakan verifikasi faktual,” ungkapnya. (*/Dave)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien