Tokoh Masyarakat “Semprot” Anggota DPRD di Paripurna HUT Ke-12 Kota Serang

Dprd

SERANG – Sidang Paripurna Istimewa memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-12 Kota Serang yang digelar di Gedung DPRD Kota Serang berlangsung hikmat, Sabtu (10/8/19). Namun, kehikmatan sidang “tercoreng” karena banyaknya kursi dewan yang kosong.

Alhasil, pemandangan ini disemprot langsung oleh tokoh masyarakat yang juga Penjabat Sementara Walikota Serang 2007-2008 Asmuji WH saat memberikan sambutan. Hal itu lantaran dari dari jumlah 45 anggota dewan hanya 27 orang saja yang mengikuti Paripurna Istimewa HUT Kota Serang, sedangkan 18 anggota lainnya tidak hadir.

Dede pcm hut

“Gedung dewan ini sangat mewah, mudah-mudahan para anggota dewan membuat kebijakan yang pro terhadap rakyat. Tapi dalam rapat paripurna istimewa HUT Kota Serang ke 12 yang hadir hanya sedikit,” kata Asmuji dalam sambutannya.

Selain itu Asmuji juga mengatakan, setiap pejabat yang ada di Kota Serang harus memahami dan mengetahui fakta-fakta sejarah terbentuknya Kota Serang agar pelayanan dan pembangunan berpihak terhadap masyarakat.

“Kalau ini tidak dipahami oleh pejabat Kota Serang saya khawatir pembangunan Kota Serang tidak punya ruh untuk menentukan arah kemajuan Kota Serang seperti apa,” tandasnya. (*/Ocit)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien