Tokoh Perempuan Banten, Hj Ade Yuliasih Resmi Mendaftar Calon DPD RI

SERANG – Hari ketiga pendaftaran calon anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Periode 2024-2029, Politisi Perempuan Hj Ade Yuliasih mendaftarkan diri ke kantor KPU Provinsi Banten, Rabu (3/5/2023).

Hj Ade Yuliasih bersama rombongan pendukungnya tiba di kantor KPU Provinsi Banten pukul 09.50 WIB dan langsung memasuki ruang verifikasi berkas.

Berkas bakal calon Ade Yuliasih diterima langsung oleh Ketua KPU Provinsi Banten Wahyul Furqon dan hasil verifikasi berkas dinyatakan lengkap.

“Alhamdulillah untuk pendaftaran calon anggota DPD RI mewakili wilayah Banten satu diberikan kelancaran, sejak awal, daftar dukungan KTP dari masyarakat Banten sudah terpenuhi, juga verifikasi faktual juga lancar dan dinyatakan lolos,” ucap Ade Yuliasih kepada Fakta Banten.

Kartini dprd serang

“Hari ini tahap memberikan data untuk pendaftaran sesungguhnya dan Alhamdulillah berjalan dengan lancar didampingi juga oleh para pendukung yang mewakili dari 8 Kabupaten Kota di Provinsi Banten,” lanjutnya.

Selanjutnya Hj Ade Yuliasih berharap dirinya dapat mengemban amanah dan dapat memajukan Banten khususnya kaum perempuan.

“Semoga amanah yang diberikan oleh masyarakat ini bisa dijalankan dengan baik, tentunya memajukan Banten lebih baik lagi dan lebih maju lagi terutama untuk mengangkat harkat dan martabat perempuan di kancah politik” pungkasnya.

Diketahui sebelumnya Hj Ade Yuliasih dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon dan lolos verifikasi faktual dengan jumlah proyeksi dukungan sebanyak 3.215 dengan jumlah sebaran di 8 kabupaten/kota di Provinsi Banten. (*/Fachrul)

Polda