Andika Hazrumy Digadang-gadang Jadi Ketua Umum Karang Taruna Nasional

Sankyu ktq

SERANG – Rapat kerja nasional (Rakernas) Karang Taruna akan segera digelar pada 25 Januari 2016 besok di Bali, dan menjadi ajang spesial bagi para pengurus dan kader Karang Taruna di Provinsi Banten.

Dalam acara akbar tersebut rencananya akan ada pemberian penghargaan tertinggi di lembaga kepemudaan tersebut yakni Satya Lencana Adityakarya Mahatmayodha.

Dalam malam penganugerahan tersebut, Banten mendapatkan 2 penghargaan tertinggi yakni pembina dan kader Karang Taruna terbaik tingkat nasional.

Selain pemberian penghargaan, momen Rakernas di Bali tahun ini juga menjadi sangat spesial, karena Ketua Karang Taruna Provinsi Banten, Andika Hazrumy, juga terus mendapat dukungan dari sejumlah wilayah untuk maju menjadi ketua umum Pengurus Nasional Karang Taruna.

Dinas

Di ajang sebelumnya, saat gelaran Jaringan Kerja Nasional (Jakernas) Desember 2017 lalu, banyak pengurus Karang Taruna Provinsi lain yang mendaulat Andika untuk duduk di kursi ketua umum.

Ak

“Di pusat sejak Jakernas di Surabaya ada dinamika yang berkembang, aspirasi dari provinsi-provinsi itu sudah mulai ramai menggadang-gadang ketua Karang Taruna Banten untuk bersiap menjadi ketua umum pengurus nasional,” kata Gatot.

Secara khusus Andika diundang pengurus provinsi lain untuk membahas suksesi dirinya menjadi Ketua Umum Karang Taruna.

“Hasil Jakernas Surabaya kita saya sampaikan kepada ketua, makanya Rakernas nanti bung Andika hadir untuk menjawab atensi dari temen-temen pimpinan Karang Taruna di provinsi lain,” ujarnya.

“Andika ini dianggap kader Karang Taruna yang berhasil menapaki karir terutama karir politiknya, besok itu sebenarnya kita menjawab keuangan teman-teman provinsi yang menghendaki pertemuan dan obrolan terkait perkembangan Karang Taruna ke depan,” pungkasnya. (*/Yosep)

PDAM