Bambang Janoko Hanya Ingin Diusung PDIP di Pilwalkot Serang 2018

Sankyu

SERANG – Perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwalkot) Serang 2018 makin dinamis, dengan banyak bermunculannya nama bakal calon baik dari kalangan politisi maupun pengusaha dan birokrat.

Kendati membuka penjaringan bakal calon walikota maupun wakil walikota, namun PDIP Kota Serang sendiri melarang kadernya untuk mendaftar di parpol lain.

Bambang Janoko, Ketua DPC PDIP Kota Serang menjadi satu-satunya kader internal yang mendaftarkan diri di partainya sendiri. Ia menjadi kader PDIP Kota Serang satu-satunya yang berniat maju dalam kontestasi Pilwalkot Serang 2018.

Sekda ramadhan

“Saya optimis maju sebagai calon Walikota Serang,” ujar Bambang, Rabu (10/5/2017) saat ditemui disela-sela penerimaan bakal calon Sekretariat DPC PDIP Kota Serang.

Belum terlontar misi khusus dan juga visi pencalonan dari Bambang Janoko ini. Namun anggota DPRD ini mengaku siap membawa Kota Serang jadi lebih maju dan baik dari saat ini.

“Dalam hal ini kita lihat, mana yang kurang, kita perbaiki. Mana yang sudah, kita tingkatkan. Mana yang belum, kita perbaiki. Untuk lebih baik dan maju,” tuturnya. (*)

Penulis: Temon

Honda