Beredar Video Orang Mengaku Wartawan Menyetop Paksa Mobil Pelat Merah di Jalanan Kota Serang

Sankyu Indocement irt

FAKTA – Baru-baru ini media sosial khususnya warganet di Banten dibuat geleng-geleng kepala bahkan menimbulkan perdebatan, karena beredar video aksi sejumlah orang yang mengaku wartawan secara tiba-tiba memberhentikan mobil dinas ber-pelat merah di jalan raya.

Video itu diposting salah satunya oleh akun Instagram @bantenterkinicom, Minggu (24 Juli 2022) sore.

Dari keterangan postingannya, dijelaskan bahwa peristiwa tersebut melibatkan dua orang oknum yang mengatasnamakan wartawan dari media Global Utama TV Online Youtube.

Ks indorama

Aksi dua orang itu memberhentikan sebuah mobil yang dikendarai seorang wanita di jalan Bhayangkara, Cipocok, Kota Serang, Minggu (24/06/2022).

Keduanya memepet dan memberhentikan kendaraan tersebut dengan alasan pengendara menggunakan mobil dinas di hari libur.

Perkim

Belum diketahui juga dengan pasti siapa wanita dan bekerja di instansi apa, sehingga dia menggunakan mobil dinas pelat merah yang diberhentikan oleh yang mengaku wartawan itu.

Namun dari tayangan video yang beredar, sepertinya wanita pengendara mobil dinas itu yang merekam peristiwa tersebut dan menyebarkannya ke media sosial.

Dalam percakapan di video itu, wanita pengendara mobil dinas tersebut mengaku habis dari rumah orang tuanya, dan sang oknum wartawan mencoba terus mencecar seperti mengintrogasi pengendara tersebut hingga meminta menepikan mobilnya.

Menurut akun @bantenterkinicom, wanita pengendara mobil dinas dikabarkan sudah melaporkan kejadian tersebut kepada Polsek Cipocok Jaya, Kota Serang.

Bagaimana perkembangan selanjutnya ya, entah siapa yang salah?

Demokrat
Dinas