Cegah Corona, Anggota DPRD Kota Serang Desak Presiden Lakukan Lockdown

Dprd

SERANG – Presiden Joko Widodo atau Jokowi didesak untuk segera memberlakukan isolasi atau lockdown untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19. Usulan itu salah satunya datang dari Anggota Komisi II DPRD Kota Serang Rizki Kurniawan.

“Sudah saatnya pemerintah berani menyatakan Indonesia lockdown dengan melihat signifikansi peningkatan pasien yang positif terinfeksi tiap harinya,” kata Rizki saat konfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Senin (16/3/2020).

Dede pcm hut

Apalagi, kata Rizki, saat ini salah satu mentri Kabinet Indonesia Maju menjadi salah satu korban positif terkena Virus Corona. Hal itu menjadi bukti bahwa pemerintah pusat tidak tanggap dan sigap dalam menangani kasus yang mengancam hajat hidup orang banyak ini.

“Kenyataan sudah banyak korban yang sudah terinfeksi salah satunya Menhub. Ini adalah bukti ketidaksigapan bapak dan kabinet dalam menanggulangi wabah ini,” ujarnya.

Sankyu rsud mtq

Jika kebijakan itu tidak dilakukan. Maka, rakyat Indonesia akan menjadi korban. Karena, sampai saat ini wabah tersebut menjadi salah satu teror yang mematikan bagi masyarakat.

“Bagaimana rakyat bisa tenang kalau tidak ada tindakan dari pemerintah. Jangan menutup-nutupi lagi tentang Corona ini pak, nyawa rakyat Indonesia taruhannya. Bergegas lah mengambil tindakan, segera kembalikan WNA ke Negara asal mereka dan segera tutup semua akses WNA ke Indonesia,” tutupnya. (*/Ocit)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien