Diduga Gara-gara Minta Rokok, Suami di Anyer Bacok Istri dan 2 Kakak Iparnya

SERANG – Peristiwa kekerasan dalam rumah tangga terjadi di wilayah Kecamatan Anyar, Kabupaten Serang, Banten.

Pelakunya adalah seorang suami yang menganiaya dan membacok istrinya sendiri di Kampung Pasir Kemuning, Desa Banjarsari, Kecamatan Anyar, pada Sabtu malam, 22 Oktober 2022.

Selain istri, dua kakak iparnya juga menjadi korban pembacokan oleh pelaku yang disebut-sebut mengalami gangguan jiwa.

Menurut informasi, pelaku diduga mengalami stress karena telah lama menganggur tidak memiliki pekerjaan, sehingga sering bertengkar dengan sang istri.

Sankyu ks

Dari keterangan sejumlah warga, pelaku sebelum bertengkar sempat meminta rokok kepada sang istri namun tidak diberi, hingga kemudian terjadi penganiayaan dan pembacokan.

Setelah membacok istrinya, pelaku kemudian membabi buta menyerang kedua kakak iparnya yang saat itu coba melerai pertengkaran.

Karena mengetahui adanya tindakan penganiayaan, warga dan tetangganya yang marah kemudian dikabarkan menghakimi dan mengeroyok pelaku, hingga akhirnya meninggal dunia.

Saat ini, ketiga korban sendiri sudah dibawa ke Puskesmas dan Klinik di wilayah Kecamatan Anyar untuk mendapatkan pengobatan.

Aparat kepolisian sendiri masih berjaga-jaga di sekitar kediaman pelaku dan korban untuk menenangkan masyarakat kampung yang sempat emosi atas kejadian tersebut. (*/Rijal)