DPW PSI Banten Siap Gempur Pemilu 2019

Lazisku

SERANG – Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Banten melakukan deklarasi kelolosan sebagai partai politik peserta Pemilu 2019, Selasa (20/2/2018).

PSI menjadi salah satu partai baru yang akan mengikuti kontestasi Pileg dan Pilpres 2019 yang akan datang. Terlahir dari pemikiran anak muda, PSI mengusung jargon kebajikan, keragaman dan solidaritas yang mengambil segmen kaula muda untuk menjadi target konstituennya.

Ks

Ketua DPW PSI Provinsi Banten Budi Hartono, meyakini partainya bisa menjadi salah satu partai yang dipilih masyarakat.

Kpu

“Kita punya inovasi dan ide-ide baru untuk perubahan,” ujarnya.

Menurut Budi, PSI menawarkan keterbukaan dalam proses penjaringan dan pola kerja para anggota dewan yang nanti lolos di Pemilu 2019 nanti.

“Kami membuat sistem yang bisa memotoring anggota dewan bagaimana menjalankan tugasnya. Yang langsung dimonitoring oleh masyarakat,” jelasnya.

Selain itu, lanjut Budi, partai yang mulai dirintis 2014 lalu ini menjadi salah satu bukti perjuangan anak muda untuk merintis perubahan dan menjadi partai politik yang menjaring orang-orang baik.

“Hasil perjuangan anak-anak muda mulai dari masa pembentukan hingga tercatat sebagai peserta Pemilu 2019, ini adalah bukti bahwa anak muda bisa merekrut membentuk partai baru. PSI ke depan diharapkan tetap menjaga DNA nya jalurnya merawat kebajikan keberagaman dan solidaritas,” tuturnya.(*/Yosep)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien