Eks Wagub Banten Serahkan Formulir Balon Bupati Serang ke Markas Banteng

pcm koperasi

SERANG – Mantan Wakil Gubernur Banten Andika Hazrumy menyerahkan formulir pendaftaran bakal calon (Balon) Bupati Serang ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Serang, Sabtu, (27/4/2024). Andika tiba di markas Banteng ini pukul 13.40 WIB.

Kedatangan anak mantan Gubernur Banten Ratu Atut ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Serang ini dikawal puluhan kader Partai Golkar serta pendukung.

“Niat tujuan kami hadir untuk pengembalian formulir pendaftaran bakal calon Bupati Serang,” kata Andika Hazrumy usai menyerahkan formulir.

Andika berharap, PDIP dapat memberikan kepercayaan kepadanya untuk bisa diusung di Pilkada 2024 mendatang ini.

“Berharap kebersamaan Golkar dan PDIP bisa membawa berkah untuk masyarakat Kabupaten Serang,” harapnya.

Ketua DPC PDIP Kabupaten Serang, Madsuri menambahkan, jika PDIP terbuka untuk siapapun yang ingin mendaftar lewat penjaringan yang dibuka hingga Selasa, (30/4/2024) mendatang itu.

Sementara itu, Ketua penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Serang dari PDIP, Asmari menyebut, Andika merupakan orang pertama yang telah menyerahkan formulir pendaftaran.

“Andika menjadi orang pertama yang sudah mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Serang ke DPC PDIP Kabupaten Serang,” katanya.

Diketahui, sudah ada tiga orang yang telah mengambil formulir pendaftaran Balon Bupati Serang ke Kantor DPC PDIP Kabupaten Serang. Mereka di antaranya politisi Golkar Andika Hazrumy, Kepala Desa Ranca Sumur, Kecamatan Kopo, Kabupaten Serang Wahyudin dan Anggota DPR RI Dapil Banten I, Iip Miftahul. (*/Faqih)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien