Gagal Salip Mobil, Pemotor Asal Padarincang Terjatuh dan Tewas Terlindas

SERANG– Gagal saat mencoba menyalip sebuah mobil, seorang pengendara motor asal Padarincang, Kabupaten Serang tewas usai terlindas mobil yang akan disalipnya, pada Kamis (22/7/2021) sore.

Kasatlantas Polres Serang Kota, AKP Irfan Abdul Gofur menerangkan, jika kejadian terjadi sekitar pukul 16.00 WIB. Korban bernama Nurdin (22) yang mengendarai sepeda motor Honda Beat bernopol A 5285 DD melaju dari arah Ciomas menuju Palima, Serang.

Namun, saat tiba di Jalan Raya Palka atau tepat di Desa Sindangsari, Kecamatan Pabuaran, Kabupaten Serang, saat korban hendak menyalip mobil yang berada di depannya, diduga motor menyerempet mobil hingga terjatuh.

“Kejadiannya ngambil jalur kanan mau mendahului mobil yang berjalan di depannya. Diduga saat menyalip, terjadi serempetan dan membuat motor terjatuh,” kata AKP Irfan Abdul Gofar saat dikonfirmasi awak media, Kamis (22/7/2021) petang.

Disampaikannya, jika korban yang sempat terjatuh harus meregang nyawa usai terlindas mobil yang akan dilewatinya tersebut. Sementara, mobil yang terlibat kecelakaan langsung melarikan diri, dan saat ini masih dalam pencarian petugas.

“Meninggal di tempat dengan luka parah di bagian kiri kepalanya sobek dan bagian lengan lecet-lecet. Mobil yang diduga berjenis mini bus belum diketahui identitasnya, langsung kabur,” ungkapnya.

Jasad korban langsung dilarikan ke Rumah Sakit Drajad Prawiranagara Serang untuk mendapat perawatan. Sedangkan kendaraan milik korban diamankan di Mapolres Serang Kota guna penyelidikan lebih lanjut.

“Diduga ada kecerobohan dalam mendahului kendaraan di depannya,” tandasnya. (*/YS)

Demokrat
Royal Juli