Hadir Dalam Sertijab WH-Andika, Ini yang Dikatakan Rano Karno

Gerindra Nizar

SERANG – Mantan Gubernur Banten Rano Karno turut hadir dalam acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Gubernur Banten yang baru Wahidin Halim dengan PJ Gubernur Banten, Nata Iriawan di Pendopo Senin (15/5/2017).

Mantan Gubernur Banten tersebut terlihat hadir bersama pasangannya bersama pasangannya di Pilgub lalu, Embay Mulya Syarief.

Dengan batik berwarna coklat pria yang tenar dengan lakon Si Doel Anak Sekolahan tersebut duduk bersampingan dengan Embay MS dan Pejabat Gubernur Banten, Nata Irawan.

Fraksi serang

Usai acara, Politisi PDI Perjuangan itu langsung diburu awak media, beberapa pertanyaan pun langsung memberondong RK.

Diantara beberapa pertanyaan yang disampaikan wartawan, salah satunya tentang rencana Rano paska kalah dari kontestasi Pilgub Banten ini.

“DPP PDIP” jadi jawaban Si Doel menjawab pertanyaan tersebut.

“Istirahat dulu balik lagi ke DPP untuk sementara,” katanya.

Fraksi

Bukan hanya itu, kembali menjadi ke dunia hiburan terutama dunia film sepertinya akan kembali dilakoni aktor yang ngetrend di era 90-an tersebut.

“Rencana syuting si Doel lagi, paling mantau-mantau aja,” ujarnya singkat.

Namun sebagai mantan Gubernur Banten, Rano Karno pun enggan begitu saja meninggalkan provinsi paling Barat di Pulau Jawa ini.

“Kalau memang saya dibutuhkan untuk membantu saya siap untuk membantu,” imbuhnya.

Selain itu untuk mencapai tujuan pembangunan yang sustainable menurut RK, Gubernur dan Wakil Gubernur Banten harus bisa berkolaborasi dan singkron dengan kebijakan pemerintah pusat.

“Harmonisasi program dengan kebijakan pusat itu yang dibutuhkan. Kalau gak. Nanti gak Bakal sampe,” tukasnya. (*)

Yosep.

Gerindra kuswandi