Hasil Open Biding, Walikota Serang Lantik Sebelas Pejabat Eselon II

Lazisku

SERANG – Walikota Serang Syafruddin melantik sebelas Pejabat Eselon II di lingkungan Puspemkot Serang. Para pejabat itu dilantik hasil dari open biding yang dibuka pada beberapa bulan lalu.

Sebelas pejabat yang dilantik itu adalah Kepala Dinas Kesehatan M Ikbal, Sektretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Ma’mun Hudori, Inspektur Kota Serang Yudi Suryadi, Kepala Perpusda Kota Serang Wahyu Nurjamil, Kepala Dinas perumahan rakyat dan permukiman Iwan Sumardi, Kepala badan kepegawaian dan pengembangan sumber daya manusia Ritadi, Kepala Badan Pengelola Keuangan dan aset daerah Wahyu Budi Kristiawan, Kepala Dindik Kota Serang Wasis Derwanto, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kusna Ramdani, Staf ahli Kota Serang bidang SDM dan Kesejahteraan Rakyat Iman Rana Hardiana dan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Warso Hari Pamungkas.

Walikota Serang Syafruddin mengatakan, sebelas pejabat eselon II yang dilantik hari ini merupakan hasil dari seleksi yang ketat dan fair tanpa dinodai oleh intrik-intrik politik dari pihak manapun termasuk dirinya dan Wakil Walikota. sehinga pejabat yang terpilih sesuai dengan kapasitas dan kemampuan mereka masing-masing.

Ks

“Ini pilihan yang sulit karena yang masuk tiga besar itu bagus, akan tetapi kalau kita pilih ketiganya tidak mungkin harus pilih salah satu dan ini yang dilantik orang-orang terpilih,” kata Syafruddin, Kota Serang, Senin (5/8/2019).

Kpu

Selain itu Dia pun berpesan agar pejabat yang dilantik untuk segera berkerja dengan baik sesuai keinginan masyarakat, menurutnya sebagai pejabat hakikatnya harus melayani masyarakat dengan prima.

“Saya menekankan bahwa OPD ini kosong bertahun-tahun, sesuai yang saya arahkan tadi laksana kerja dengan baik karena ini amanah pimpinan dan amanah masyarakat, jadi setelah dilantik hari ini harus bekerja dengan baik dan punya inovasi untuk kebaikan Masyarakat kota serang,” harapannya.

Sementara, Wakil Walikota Serang Subadri Ushuluddin berpesan, agar Sebelas pejabat yang dilantik untuk segera membangun sinergitas dengan Provinsi ataupun Pusat.

“Saya nitip kepada Eselon 2 yang barusan dilantik agar secepatnya membangun sinergi terutama dengan Provinsi dan pusat agar bisa memajukan kota Serang seperti kabupaten kota yang lainya,” imbuhnya. (*/Ocit).

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien