Hilang Kendali, Mobil 3/4 Terperosok Ke Parit Di Baros

SERANG – Sebuah kendaraan mini bus jenis Isuzu elf (PS) Nopol. A-7518-PL terperosok ke saluran air di Jalan Serang – Pandeglang tepatnya di Kampung Nyatuh, Desa Suka indah, Kecamatan Baros, Kabupaten Serang.

Dikatakan, Kanit Laka Lantas Polres Serang Kota IPTU Ade Komarudin, Bermula ketika kendaraan Isuzu elp (PS) No.Pol. A-7518-PL yang dikemudikan oleh H. Asep Saeful Pahroni yang melaju dari arah Pandeglang tidak menjaga jarak dengan kendaraan roda dua yang melaju di depannya, saat di lokasi kejadian tiba-tiba kendaraan roda dua tersebut belok ke kanan hingga membuat sopir kaget dan membanting setir ke kiri dan terperosok.

“Kendaraan lepas kendali saat menghindari kendaraan roda dua yang tiba-tiba belok, mobil oleng ke luar bahu jalan sebelah kiri ke parit (selokan-red) dan kendaraan terperosok terjatuh,” katanya.

Kartini dprd serang

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun para penumpang termasuk pengemudi mengalami luka ringan.

“Akibat kejadian tersebut pengemudi berikut seluruh penumpang diperkirakan 10 orang yang ada di kendaraan mengalami luka-luka robek, terkilir dan lecet,” imbuhnya.

Kemudian Ia melanjutkan, seluruh korban dievakuasi ke Klinik AR-Rahman Baros Kabupaten Serang untuk mendapatkan perawatan.

“Kendaraan PS mendapatkan kerusakan dan diamankan di unit laka lantas Polres Serang kota untuk proses penyelidikan dan penyidikan,” tandasnya. (*/Dave)

Polda