Keceriaan Warga Kampung Panembahan Bersama Dandim 0602/Serang

Loading...

 

SERANG – Warga Kampung Panembahan Desa Sampir Kecamatan Waringinkurung Kabupaten Serang Provinsi Banten, tersenyum bahagia karena Komandan Kodim (Dandim) 0602/Serang Kolonel Fajar Catur Prasetyo didampingi Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 0602/Serang
Mayor Chb Dandi Irwansyah, melaksanakan kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pengobatan masal dan memberikan bantuan kurang lebih hampir 100 paket sembako, Kamis (03/08/2023).

Salah seorang warga Kampung Panembahan Ibu Anah menuturkan bahwa, masyarakat merasa senang dan bersyukur atas kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 0602/Serang.

PCM

Pertama kalinya pimpinan TNI di wilayah Kabupaten Serang yaitu Bapak Dandim 0602/Serang, hadir dikampung kami dan melaksanakan kegiatan sosial.

“Dari raut wajah Dandim 0602/Serang kami melihat senyuman yang tulus, dari seorang prajurit TNI AD yang telah membantu kami. Tidak hanya itu saja, tetapi kampung tempat kelahiran kami, menjadi sasaran program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Imbangan, bekerjasama dengan pemerintah daerah Kabupaten Serang Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah, ” ucapnya.

Lebih lanjut, dikatakan oleh Ibu Anah rasa syukur yang mendalam dipanjatkan kepada Allah SWT, karena melalui peran dan tugas dari Prajurit TNI AD Khususnya Kodim 0602/Serang, akhirnya jalan di kampung diperbaiki.

“Kami semua tidak pernah bermimpi apapun, akan bertemu dan bertatap muka dengan Dandim 0602/Serang, tetapi semua sudah menjadi takdir dari Allah SWT yang telah mempertemukan. Menjadi Do’a kami semua, semoga dalam pelaksanaan tugas TNI AD akan selalu dilindungi Allah SWT, dalam menjaga keutuhan wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI),” pungkasnya. (*/Red)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien