Lalu Atharussalam Ikut Penjaringan Calon Pilkada di PAN Kota Serang

SERANG – Mantan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Serang, Lalu Atharussalam mengembalikan formulir penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota ke Partai Amanat Nasional (PAN), Jumat (2/6/2017).

Lalu datang ke Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PAN Kota Serang dengan mengenakan kemeja batik biru, warna khas PAN sekitar pukul 14.00 WIB.

Menurut Lalu, PAN menjadi partai pertama yang ia jajaki untuk maju di perhelatan Pilkada Kota Serang 2018 yang akan datang.

“Baru disini (PAN) untuk penjaringan yang saya ikuti,” ungkapnya kepada awak media, Jumat (2/6/2017).

Pimpinan salah satu Yayasan Pendidikan ternama di Kota Serang ini menjadi kandidat ke-10 yang resmi mendaftar di penjaringan Pilkada Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang.

Ks nu

Meski langsung mendaftar, Lalu belum menentukan posisi pencalonannya. Ia mengaku masih melihat konstalasi politik yang berkembang dalam Pilkada kali ini.

“Saya masih belum menentukan itu, saya belum memutuskan, kita serahkan kepada mekanisme partai,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Desk Pilkada DPD PAN Kota Serang, Teguh Prinaryanto menjelaskan, selain Lalu ada 17 orang yang mengambil formulir di partai berlambang matahari tersebut.

“Sampai hari ini yang sudah mengembalikan berkas ada sepuluh orang, yang belum tujuh lagi, terakhir besok tanggal 3,” ungkapnya.

Diketahui tokoh-tokoh yang telah resmi mendaftar di PAN adalah, Ahmad Rosyadi, Edi Sumatirta, Mukodas Syuhada, Wahyu Papat, Purbo Asmoro, Agus Setiawan, Najib Hamas, Subadri Usuludin dan Lalu Atharussalam. (*)

Penulis: Yosep.

Cibeber nu