Launching Bacaleg 2019, Demokrat Banten Berharap Berjaya Seperti 2004

Lazisku

SERANG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Banten melakukan launching bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) untuk DPRD kabupaten kota dan Provinsi Banten di Hotel Ledian Kota Serang, Sabtu (17/3/2018).

Dalam sambutannya Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya mengajak seluruh kader untuk maju dalam pencalegan.

Ks

“Banyak calon yang masuk maka akan semakin banyak kebijakan yang bisa diperjuangkan untuk mengawal program-program pro rakyat,”ujarnya, Sabtu (17/3/2018).

Kpu

Ia juga berharap dalam kontestasi Pemilu legislatif 2019 ini partainya kembali berjaya dan meraup banyak suara seperti di Pemilu 2004 dan 2009 silam.

“Kita berharap bisa kembali mendulang sukses dan kembali merebut kemenangan seperti 2004 dan 2009, Sukses hari untuk membawa sukses di masa depan,” tuturnya.

Dalam kontestasi Pemilu 2019 Partai Demokrat Banten menargetkan perolehan suara maksimal dari kaum milenial yang didominasi pemilih pemula.

Dengan sosok Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Partai Demokrat Banten optimis target perolehan suara dari segmen pemilih milenial bisa tercapai. (*/Yosep)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien