Dprd kanal

Mobil Tamu Dibobol Maling, Manajemen Hotel Harison Ultima Ratu Akui CCTV Rusak

Loading...

SERANG – Pasca kasus pencurian uang sebesar Rp200 juta dengan modus pecah kaca mobil yang menimpa Bendahara Badan Akreditasi Nasiona Sekolah Madrasah (BAN S/M) Provinsi Banten, pihak manajemen Hotel Horison Ultima Ratu yang terletak di Kebon Jahe, Kota Serang mengaku bahwa Kamera CCTV yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dalam kondisi tidak bisa me-replay video saat terjadi pencurian.

Pasalnya, dikatakan perwakilan manajemen hotel yang enggan disebutkan namanya, sampai saat ini pihaknya masih melakukan pengecekan terhadap kamera CCTV tersebut.

“Di TKP CCTV ada. Sebenarnya bukan gak bisa nge-replay namun entah karena rusak atau apa, nanti kita cek,” kata RA saat ditemui wartawan, Kota Serang, Selasa (16/7/2019)

PCM

Padahal, kata RA, dalam setiap even yang ada proses penjagaan selalu ketat dengan menempatkan security di beberapa titik.

Dijelaskan RA, sebagai penyedia jasa pihaknya sudah memberikan seruan-seruan agar barang berharga tidak menaruhnya didalam mobil.

“Kita gak tau di dalam mobil itu ada barang berharga dan tidak, kita juga sudah memberi himbauan bahwa barang berharga harus dibawa,” imbuhnya. (*/Ocit)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien