Motor Kembali, Korban Pencurian di Taman Ciruas Ini Sujud Syukur

BPRS CM tabungan

SERANG – Andiy Suhadi salah satu pegawai kecamatan Kibin mendatangi Polsek Ciruas untuk mengambil kendaraan yang hilang pada 12 November 2018 lalu. Ia juga spontan melakukan sujud syukur atas kembalinya kendaraan tersebut.

Ia menjelaskan, pada saat kejadian pagar rumahnya di Taman Ciruas tergembok rapih namun berhasil dibobol pelaku yang melakukan pencurian.

“Kejadiannya itu kan sekitar 03:00 WIB karena pada 11:00 WIB itu saya masih bangun, masih ada kendaraan, padahal pagar saya tingginya itu dua meter, Pelaku bisa bongkar gembok, padahal itu saya juga kesulitan kalo buka gembok rumah sendiri,” katanya.

DPRD Pandeglang Kurban

Lebih lanjut Ia mengatakan ada dua kendaraan yang terparkir di rumahnya namun kendaraan beat lah yang dibawa oleh pencuri.

Maskot KPU Cilegon

Beruntung polisi bisa membekuk pelaku dan Ia bisa kembali mengambil kendaraan miliknya dengan bukti surat-surat kendaraan tersebut.

“Di rumah itu motor ada dua tapi yang diambil itu, saya mengucapkan terimaksih ke Polsek Ciruas sudah mengembalikan kendaraan saya,” cetusnya.

Pada saat melakukan pengungkapan kasus tersebut Kompil Winoto langsung menyerahkan kendaraan beat kepada pemiliknya.

“Honda beat A 5074 LM hilang juga bersamaan dengan kendaraan CB150R yang terpasang GPS. Hari ini juga kendaraan beat tersebut akan kami serahkan,” tandasnya. (*/Dave)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien