Nur Agis dan Herwandi Main Fun Football, Serukan Pilkada Kota Serang Supportif dan Riang Gembira

pcm koperasi

 

SERANG – Dua bakal calon (bacalon) Walikota Serang Achmad Herwandi dan Nur Agis Aulia menyerukan agar Pilkada Kota Serang berjalan riang gembira dan supportif.

Ajakan tersebut dilakukan dengan menggelar pertandingan Fun Football di Lapangan Mini Soccer, Cipocok Jaya, Kota Serang, Jumat, (5/7/2024).

Kedua Bacalon Walikota Serang ini membawa masing-masing tim dan simpatisannya yang mereka namakan Tim Aje Megegeg FC dan Asik FC.

Nur Agis dan Achmad Herwandi sebagai kapten tim mengomandoi jalannya pertandingan. Bahkan keduanya menunjukkan skill dan kekuatan fisiknya di dalam lapangan.

Bahkan, Nur Agis Aulia sempat mencetak gol ke gawang lawan Achmad Herwandi. Sebaliknya, Herwandi berhasil menjebol gawang saat uji coba penalti.

Bakal calon Walikota Serang Achmad Herwandi mengatakan, bahwa pertandingan persahabatan sepakbola itu untuk memberikan pesan kepada masyarakat bahwa politik bisa berjalan asik dan gembira.

“Nanti kita akan buat dengan calon lain, ini pertama dengan pak Nur Agis Aulia,” kata Achmad Herwandi.

Kegiatan tersebut, lanjut Herwandi, bertujuan bahwa politik itu riang gembira untuk Pilkada Kota Serang 2024 mendatang. Baik itu yang berkontestasi atau pun masyarakat secara umum.

Loading...

“Politik riang gembira untuk Kota Serang,” ucapnya.

Yang lebih penting, lanjut Herwandi, ada pesan kepada masyarakat bahwa Pilkada harus dilaksanakan dengan damai dan supportif. Masing-masing calon mengedepankan gagasannya dalam pembangunan Kota Serang.

“Yang paling penting kita bisa sama-sama menjalankan Pilkada ini sebagai pertarungan gagasan untuk membangun Kota Serang. Kita bersaing di Pilkada untuk meraih dukungan masyarakat, tapi kita tetap punya mimpi sama Kota Serang jauh lebih baik,” ucapnya.

BPRS CM tabungan

Hal yang sama dikatakan bacalon Walikota Serang Nur Agis Aulia. Dia mengajak untuk berpolitik riang gembira serta menyehatkan.

“Makannya kita adakan pertandingan persahabatan antar bacalon Walikota Serang,” kata Nur Agis Aulia.

Dirinya bersama Achmad Herwandi menginginkan Pilkada Kota Serang berjalan dengan damai, riang gembira dan asik. Masing-masing kandidat bisa beradu gagasan dalam membangun Kota Serang.

Selain itu, olahraga di Kota Serang ke depannya bisa lebih bangkit. Salah satunya olahraga sepak bola.

“Kalau memang ditakdirkan saya terpilih insya Allah kami akan bangun fasilitas sepak bola, sama dengan buat kompetisi yang banyak,” jelasnya.

Hal itu, lanjut dia, supaya Kota Serang maju serta warganya sehat.

“Nanti ke depan dengan kebangkitan sepak bola di Kota Serang kita bisa melihat dan melahirkan bibit-bibit sepak bola yang memiliki prestasi baik di tingkat lokal, nasional maupun internasional,” jelasnya. (*/Rizki)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien