PC IPNU Kabupaten Serang Periode 2023-2025 Resmi Dilantik

Loading...

SERANG – Pengurus Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (PC IPNU) Kabupaten Serang menggelar acara pelantikan periode 2023-2025, bertempat di Aula Kantor Kemenag Kabupaten Serang, Senin (25/9/2023).

Faturohman selaku Ketua Terpilih PC-IPNU Kabupaten Serang periode 2023-2025 mengatakan IPNU memiliki tujuan untuk mengasah kemampuan pelajar.

“IPNU di Kabupaten serang untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif, mulai dari pelosok desa khususnya di bangku sekolah bahkan pondok pesantren untuk mencoba melakukan kaderisasi dan memperkenalkan kepada pelajar mengenai ke-NUan,” ucapnya.

PCM

“Selain mengamalkan nilai-nilai ke-NUan, kita coba untuk mengasah intelektual dikalangan pelajar khususnya di pelosok desa, dan menurut data yang didapatkan bahwa adanya putus sekolah ataupun kuliah yang dikarenakan mahalnya biaya atau keperluan sekolah dan mahalnya angka biaya kuliah,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua PC Nahdlatul Ulama Kabupaten Serang KH. M. Roby mengatakan IPNU merupakan badan otonom NU di tingkat yang paling dasar, bisa dikatakan masa depan NU itu berada di IPNU.

“Semoga melalui pengabdian IPNU ini dapat terbentuknya karakter yang terus berjuang walaupun berkeringat, bercucuran air mata sehingga apapun cobaannya, apapun badai yang diterjangnya terus untuk bergerak dengan membawa harapan dan pelita masa depan NU dan bangsa ini”, pungkasnya. (*/Fachrul)

Bank bnten
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien