Pelantikan Pengurus Partai Demokrat Se-Banten Berlangsung Meriah

Lazisku

SERANG – Pelantikan Pengurus DPD dan DPC Partai Demokrat se Provinsi Banten berlangsung meriah, acara digelar di Alun-alun Barat Kota Serang, Kamis (19/4/2018) siang ini.

Hadir Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono, Sekjend dan juga Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Selain jajaran pengurus DPP, dalam kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Banten Wahidin Halim dan Wakil Gubernur Andika Hazrumy.

Ks

Pelantikan dipimpin oleh Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya dan penyerahan pataka langsung diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat.

Selain merupakan agenda internal, kegiatan tersebut juga merupakan rangkaian SBY tour de Banten yang rencananya berlangsung selama 7 hari.

Kemeriahan acara pelantikan juga terlihat dari umbul-umbul dan bendera yang dipasang hingga di berbagai ruas jalan di Kota Serang.

Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Iti Oktavia Jayabaya dalam sambutannya mengatakan, bahwa dirinya dan pengurus di tingkat daerah siap membesarkan partai.

Kpu

“Kami siap berjuang dan mengibarkan panji-panji partai demokrat hingga ke pelosok kabupaten kota di Provinsi Banten,” ujar Iti.

Tahun ini, menurut Bupati Lebak Non Aktif tersebut, bahwa 2018 dan 2019 ini merupakan momen pembuktian bagi kader dan pengurus untuk membesarkan dan memenangkan Partai Demokrat.

“Tahun 2018 dan 2019 ini merupakan penentuan bagi kita untuk memenangkan Partai Demokrat tahun 2018 ini partai demokrat di empat kabupaten kota sedang menghadapi Pilkada dan 2019 sebagai penentu kemenangan kita,” tegasnya.

Sementara itu, Komandan Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono dalam orasinya mengajak kader untuk solid dan bekerja keras untuk memenangkan partai di Provinsi Banten.

“Mari kita buktikan dengan kerja keras, bangun soliditas bangun kebersamaan jangan sampai kita terpecah belah, yang kedua mari kita bekerja keras dan ikhtiar yang dibarengi doa, Ketiga, sama-sama kita turun ke lapangan, politik tidak bisa dijalankan dengan orasi. Jadilah kader Demokrat yang peduli dengan aspirasi rakyat,” kata AHY.

Sementara Ketua Umum PD yang juga Presiden RI ke-6, Susilo Bambang Yudhoyono mengatakan, saat memberikan Panji pimpinan daerah kepada Ketua DPD PD Banten meminta untuk membesarkan partai.

“Besarkan Partai Demokrat, sukseskan Partai Demokrat di Provinsi Banten dan kibarkan panji-panji kita,” tegas SBY. (*/Yosep)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien