Pembunuhan Satu Keluarga di Waringinkurung Diduga Bermotif Dendam

Lazisku

SERANG – Kasus pembunuhan satu keluarga di Kampung Gegeneng, Desa Suka Dalem, Kecamatan Waringin Kurung, Kabupaten Serang, pada Selasa (13/8/2019) diduga dilatarbelakangi dendam. Hal itu diungkapkan Kasatreskrim Polres Serang Kota, AKP Ivan Adhitira.

Dugaan itu merupakan hasil penyelidikan yang dikumpulkan oleh Tim penyidik dari alur cerita pembunuhan.

“Kalau petujuk belum, tapi jalan cerita ada. Jalan ceritanya ini motifnya dendam,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira, saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Rabu (14/8/2019).

Ks
Kpu

Sementara, untuk hari ini pihaknya sedang oleh TKP kembali untuk mengumpulkan petunjuk-petunjuk untuk pengungkapan kasus pembunuhan tersebut.

“Anggota sekarang sedang melakukan olah TKP ulang tapi tidak di dalam rumah tapi di sekitaran lingkungan rumah korban,” terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan Adhitira menuturkan, pihaknya mengumpulkan sejumlah saksi mulai dari keluarga dan masyarakat sekitar.

“Saat ini masih enam saksi yang mintai keterangan keluarga dan warga sekitar,” kata Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Ivan. (*/Ocit)

DPRD Banten LH
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien