Pengelolaan Akper Pemkab Serang Resmi Diserahkan ke Untirta

pcm koperasi

SERANG – Pengelolaan Akademi Keperawatan (Akper) Pemda, diserahkan dari Pemerintah Kabupaten Serang Ke Kementrian Riset Teknologi Pendidikan Tinggi (Kemenristekdikti) di lapangan upacara Akper Pemda, Senin (26/9/2017) kemarin.

Dihadiri Kemenristek Dikti, Dandim, OPD se-Kabupaten Serang, dan instansi lainnya.

Bupati Serang, Ratu Tatu Chasanah dalam sambutannya mengatakan, rasa bangganya dengan Akper Serang yang sudah 19 tahun berdiri. Program pendidikan D3 ini menjadi yang paling diminati oleh masyarakat.

Loading...

“Kabupaten serang mendapat kuota dan di Akper ini bisa untuk meningkatkan IPM di Kabupaten Serang, untuk siswa-siswa yang ada agar tetap terus semangat dalam belajar dan semoga bisa menjauhi narkoba yang jelas-jelas dapat merusak masa depan,” ujarnya.

Sementara Rektor Untirta Soleh Hidayat mengatakan, penyerahan pengelolaan Akper ini merupakan peristiwa yang bersejarah bagi Kabupaten Serang dan Untirta, dan diharapkan mendukung akselerasi bagi Untirta guna mendukung program-program Untirta kedepan.

“Dengan hadirnya program ini akan dapat berkontribusi dalam peningkatan IPM daerah, selain berkontribusi dalam penigkatan IPM secara langsung juga akan dapat menjadi kebangggaan kepada daerah,” katanya, Selasa (26/9/2017) (*/Davied)

Koperasi
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien