Puluhan Warga Antusias Ikuti Workshop Menulis TBM Jami’ Al-Furqon Palas

BPRS CM tabungan

CILEGON – Jajaran pengurus Taman Baca Masyarakat (TBM) Jami’ Al-Furqon Palas menyelenggarakan Workshop bertema “Menulis itu Nikmat”, dengan menghadirkan pembicara dr. Maizan Khairun Nissa, penulis buku “Mimpi Asa Cinta” dan “Papande”, di Aula TBM, Minggu (14/7/2019).

Penulis yang juga seorang dokter umum di RSUD Cilegon tersebut, begitu semangat dalam membagikan pengalaman-pengalaman menulisnya, tidak hanya itu, dr. Maizan juga memberikan hadiah buku karangannya kepada peserta penanya dengan pertanyaan terbaik.

Ketua TBM Jami’ Al-Furqon Palas, Fatimah Az-Zahra mengatakan, kegiatan TBM berlangsung rutin setiap Minggu, dengan kegiatan membaca buku dan mendongeng cerita anak oleh para pengurus Risma.

DPRD Pandeglang Kurban

“Alhamdulillah, anak-anak antusias dengan kegiatan yang diadakan oleh TBM. Dan hari ini kami mengadakan Workshop Menulis dengan pembicara dr. Maizan Khairun Nissa. Dengan pembinaan, dari ibu Nurul Hadiyati, Alhamdulillah semua berlangsung dengan lancar,” ujarnya.

Maskot KPU Cilegon

Sementara itu, Pembina TBM Jami Al-Furqon Palas sekaligus Kasi Pemerintahan dan Tribum di Kelurahan Bendungan, Nurul Hadiyati mengaku merasa bahagia dan bangga dengan antusiasnya masyarakat Link. Palas atas kegiatan TBM.

“Peserta yang mencapai lebih dari 70 orang ini, baik dari remaja Palas maupun dari santri Ponpes Asshohabah Palas, begitu antusias dengan materi yang diberikan oleh Pembicara. Ternyata banyak remaja Palas maupun santri yang memiliki minat dan bakat menulis. Semoga kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan minat dan bakat remaja dalam membaca dan menulis,” tuturnya, kepada faktabanten.co.id, usai acara.

Nurul berharap, kegiatan-kegiatan TBM akan terus berlangsung dan makin berkembang, sesuai dengan tujuan yang diharapkan ketika peluncurannya di bulan Ramadhan lalu.

“Kami juga berterimakasih kepada warga yang telah memberikan donasinya baik berupa kenang-kenangan Bantal Palas, konsumsi, dan hadiah. Kami masih membutuhkan donasi buku,” tutupnya. (*/Ilung)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien