Pengurus IPSI Kecamatan Anyer Periode 2021-2024 Resmi Dikukuhkan

SERANG – Pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kecamatan Anyer, Kabupaten Serang resmi dikukuhkan. Ada sebanyak 38 padepokan dari total 42 padepokan yang kini tercatat masih aktif di kepengurusan IPSI Kecamatan Anyer.

Ketua IPSI Kabupaten Serang, Yana Suryana mengatakan bahwa pihaknya meminta agar pengurus IPSI Kecamatan Anyer dapat terus bersinergi dengan pengurus IPSI di Kabupaten Serang.

“Selama ini kegiatan paguron sangat aktif. Namun koordinator di tingkat kecamatan belum maksimal dan masih masing-masing,” ujarnya, Kamis (24/6/2021).

H dayat kadin
Tabib baru

Sementara, Ketua IPSI Kecamatan Anyer, Dedi Mulyadi mengatakan ada sebanyak 43 padepokan yang sudah bergabung di IPSI Kecamatan Anyer.

“Sekarang yang aktif ada 38 padepokan,” katanya.

Dalam kepengurusannya di Periode 2021-2024 pihaknya akan melakukan silaturahmi kepada perguruan pencak silat yang ada di Kecamatan Anyer untuk meningkatkan prestasi.

“Kami akan bersilaturahmi kepada perguruan pencak silat yang ada di Kecamatan Anyer untuk meminta masukan-masukan agar dapat meningkatkan prestasi bagi kaum muda agar dapat berkompetisi di tingkat Kabupaten, Provinsi maupun Nasional,” tukasnya. (*/Roel)

Royal Januari baru