Reses Pertama, Fraksi PAN Kota Serang Dihujani Aspirasi

Hut bhayangkara

SERANG – Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD Kota Serang menggelar reses masa sidang 1 tahun 2019 di Kantor DPD Kota Serang, Kaujon, Kota Serang, Jumat (20/12/2019).

Dalam reses tersebut, Anggota Dewan Fraksi PAD, Ahmad Rosadi, Ari Winanto, Sukara dan Dede Rafiudin dibanjiri berbagai aspirasi dari konsituen.

Ketua Fraksi PAN DPRD Kota Serang Ahmad Rosadi menyampaikan terimakasihnya kepada para konsituen yang meluapkan aspirasinya.

“Dari reses ini kita mendapatkan aspirasi dari masyarakat tentang infrastruktur, Bantuan Dana Alokasi Umum Tambahan (DAUT) di Kelurahan dengan nominal Rp370 juta supaya transparan pengelolaannya, kesehatan karena masih banyak masyarakat tidak mampu yang belum memiliki BPJS hingga pendidikan,” kata Ahmad Risadi.

Loading...

Kemudian, lanjut pria yang kerap disapa Iyos tersebut, konsituen yang berasal dari Kecamatan Kasemen lebih fokus mengeluarkan aspirasinya di bidang pertanian. Sebab, kata dia, saat ini warga tersebut kesulitan mengairi pesawahan ketika musim kemarau melanda.

“Kalau di Kasemen itu tentang pengairan persawahan yang sampai saat ini belum terselesaikan. Oleh karena itu kita akan melakukan koordinasi dengan pihak terkait untuk segera melakukan evalusi agar terpecahkan permasalahannya,” ucapnya.

Dari hasil reses itu, dikatakan Iyos, nantinya akan segera ditindaklanjuti oleh pihaknya dengan dijadikan sebagai bahan pokok-pokok pikiran DPRD Kota Serang.

“Hasil reses ini nantinya akan dikawal oleh kita sebagai pokok-pokok pikiran DPRD Kota Serang khususnya Anggota DPRD Fraksi PAN,” tandasnya. (*/Ocit)

Ks rc
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien