Silaturahmi Dengan PC Al-Khairiyah, Cara Wakil Ketua MPR Yandri Susanto Serap Aspirasi

 

SERANG – Wakil MPR RI Yandri Susanto bersilaturahmi dengan PC Al-Khairiyah yang tersebar di Wilayah Kabupaten Serang, Kota Serang dan Kota Cilegon yang berlangsung di Pondok Pesantren Al-Qur’an BAI Mahdi Sholeh Makmun, Sindangheula Kabupaten Serang, Minggu, (2/10/2022).

Dalam kesempatan ini, Yandri Susanto yang sebelumnya menjabat Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PAN, banyak memberikan informasi, motivasi, gagasan, arahan dan penguatan terkait lembaga pendidikan keislaman terutama yang bernaung di bawah Kementerian Agama yang merupakan mitra Komisi VIII DPR RI yang sebelumnya beliau tangani.

Sankyu ks

Pertemuan kali ini banyak persoalan yang didiskusikan seputar regulasi terkait pengelolaan anggaran pendidikan agama, kebijakan pemerintah terhadap nasib kesejahteraan guru, keluhan kondisikan sarana dan prasarana lembaga pendidikan Islam.

Sekretaris Jenderal PB Al-Khairiyah, Ahmad Munji dalam kesempatan ini, mengungkapkan Yandri Susanto bukanlah orang lain di Al-Khairiyah tapi sudah menjadi keluarga besar Al-Khairiyah karena selama ini sudah banyak memperhatikan dan peduli terhadap lembaga pendidikan Islam Al-Khairiyah.

“Kami berharap, Pak Haji Yandri Susanto tetap istiqamah di Parlemen mewakili aspirasi masyarakat Banten khususnya dan umumnya Bangsa Indonesia dalam memperjuangkan nasib madrasah, pondok pesantren dan lembaga – lembaga keislaman,” pungkasnya. (*/Nas)