Tak Muncul di Voter Kongres, Jumhadi Keukeh Ingin Nyalon Ketum PSSI Kota Serang

BPRS CM tabungan

SERANG – Perebutan kursi Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Kota Serang kian memanas. Hal itu sebabkan bermunculannya nama-nama yang ingin maju sebagai kandidat Ketua Umum.

Sebelumnya, tiga nama Bakal Calon (Balon) mulai mencuat ke permukaan, berdasarkan voter di arena Kongres Tahunan PSSI Kota Serang pada Sabtu dan Minggu, 27-28 Juli 2019 di Hotel Hawai Bali Resort, Cinangka, Kabupaten Serang.

Nama-nama tersebut diantaranya, Ari Winanto, Maryaman dan Wakil Walikota Serang Subadri Ushuludin, yang digadang-gadang untuk maju meramaikan bursa pencalonan PSSI.

DPRD Pandeglang Kurban

Namun ada salah satu bakal calon Ketua Umum PSSI Kota Serang yang juga Anggota DPRD, Jumhadi, yang merupakan politisi Partai NasDem ini mengaku kecewa karena namannya tidak muncul dalam voter Kongres. Padahal, dirinya mengaku akan bertarung secara fight dan siap mencalonkan diri sebagai Ketum PSSI Kota Serang.

Maskot KPU Cilegon

“Kok nama saya tidak muncul, padahal saya juga mau nyalon kang sebagai Ketum PSSI Kota Serang,” ungkap Jumhadi melalui sambungan telepon, Selasa (30/7/2019).

Jumhadi juga menjelaskan, untuk saat ini dirinya tengah memperkuat suara dukungan dan tengah merapatkan barisan.

“Saya sudah dapat dukungan dari 5 SSB, dan nanti kita akan melakukan Kopdar,” tuturnya.

Sementara saat ditanya untuk langkah yang akan diambil untuk kemenangan dirinya sebagai Ketum PSSI Kota Serang, Jumhadi hanya menjawab dengan emoticon atau tanda seyum.

“Saya lagi rapat di Jakarta, nanti saya jelaskan,” pungkasnya. (*/Ocit)

Gerindra Banten Idul Adha
WP-Backgrounds Lite by InoPlugs Web Design and Juwelier Schönmann 1010 Wien