Tawuran di Ciceri Serang, Pelajar Bersenjata Tajam dan Saling Lempar Batu

Gerindra Nizar

SERANG – Puluhan pelajar dari dua kelompok melakukan aksi saling serang di daerah Ciceri Kota Serang, Jumat (21/4/2017) siang tadi.

Kawasan sekitar SMKN 1 dan SMKN 2 Kota Serang menjadi langganan lokasi aksi tawuran pelajar yang sudah beberapa kali terjadi ini.

Menurut keterangan salah seorang siswi yang berada di lokasi kejadian, beberapa orang siswa dari dua kelompok, tiba-tiba saling melemparkan batu bahkan ke arah sekolahnya.

Fraksi serang

“Enggak tau gimana nya tapi tadi rame aja, yang saya lihat ada batu,” ujar Gina, siswi SMKN 1 Kota Serang kepada faktabanten.co.id di lokasi kejadian.

Peristiwa brutal tersebut terjadi usai waktu shalat Jumat sekitar pukul 13.40 WIB.

Fraksi

Kebrutalan pelajar ini memang hanya berlangsung singkat sekitar 15 menit saja, karena pihak kepolisan bersama warga sekitar dan guru berhasil membubarkan aksi dua kelompok pelajar yang saling serang ini.

Beruntung tak ada korban dalam kejadian tersebut, namun beberapa siswa yang diduga otak dan provokasi penyerangan, kini diamankan pihak Kepolisian Resort Serang.

Tiga orang diamankan polisi berikut alat bukti berupa 1 buah cerulit dan plat besi tajam serta tongkat bambu.

Menurut keterangan polisi di lokasi, ketiga pelaku tersebut langsung dibawa ke Mapolresta Serang untuk dimintai keterangan. (*)

Gerindra kuswandi