Usai Diklat Mapala, Mahasiswa Untirta Asal Pandeglang Meninggal Dunia

SERANG – Seorang mahasiswa FKIP, Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (Untirta) Serang, Bernama Fadli (18) meninggal dunia setelah mengikuti kegiatan Diklat Mapala selama 10 hari.

Fadli yang diketahui merupakan warga Desa Cening, Kecamatan Cikedal, Kabupaten Pandeglang, meninggal dunia di kamar kos temannya di Kota Serang pada Senin (1/3/2021).

Sebelumnya ia datang ke kos temannya tersebut dengan wajah pucat dan langsung meminta izin untuk tidur atau istirahat.

Forbis

Saat datang, temannya itu sempat menawarkan Fadli untuk makan namun ia menolak dengan alasan ingin segera beristirahat. Hingga beberapa saat kemudian, Fadli tak kunjung sadar saat dibangunkan dari tidurnya.

Mengetahui hal itu, temannya langsung membawa Fadli ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, namun nyawanya sudah tidak tertolong.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, keluarga Fadli yang melihat kondisi tubuhnya saat disemayamkan mengatakan bahwa pada tubuhnya terdapat beberapa luka dan memar.

Sementara itu, diketahui bahwa pihak kampus mengatakan saat sebelum mengikuti kegiatan tersebut, Fadli sudah mengalami sakit. Pihak keluarga pun juga mengatakan bahwa sebelumnya Fadli juga mengalami kecelakaan yang menyebabkan kakinya patah tulang. Fadil diduga memaksakan diri mengikuti kegiatan mapala yang dilakukan oleh pihak UKM. (*/Indozone)

Ucapan sekda Dan dprd banten
Royal april