Walikota Serang Ajak Masyarakat Rayakan Tahun Baru dengan Kegiatan Positif

SERANG – Walikota Serang Syafrudin melakukan kunjungan ke Pos Pelayanan (Posyan) di Alun-alun Barat Kota Serang guna memastikan sejumlah pelayanan di pos pengamanan terpadu Natal dan Tahun Baru berjalan sesuai harapan, Rabu (25/12/2019).

“Alhamdulillah sejak kemarin, kami berjaga di beberapa pos. Dan dari hasil pantauan semua berjalan kondusif dan sesuai dengan yang diharapkan,” ucap Syafrudin kepada awak media saat melakukan kunjungan ke Posyan.

Ia pun turut mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Serang untuk mengisi momen pergantian tahun dengan kegiatan-kegiatan positif.

“Banyak yang dilakukan seperti muhasabah, berdzikir maupun doa bersama,” ujarnya.

Bahkan, Syafrudin mempersilahkan masyarakat Kota Serang yang ingin mengisi momen pergantian tahun dengan bersilaturahmi dengannya untuk datang langsung ke kediamannya.

“Kalau mau satean silahkan datang ke rumah. Banyak nanti disediakan, ” ungkapnya.

Selain memantau Pos Pelayanan (Posyan) di Alun-alun Barat, Syafrudin yang turut didampingi Kadinkes Kota Serang M Ikbal pun turut memantau aktivitas di Terminal Pakupatan dan Lampu Merah Palima.

Bukan hanya melakukan pemantauan, Syafrudin pun turut serta memberikan bingkisan dan kaos bertuliskan “Aje Kendor” sebagai bentuk apresiasi dari Walikota Serang kepada para petugas yang berjaga di lokasi. (*/Ndol)