Supir Mabuk, Truk di Rangkasbitung Seruduk Motor dan Truk Kayu

LEBAK – Seorang pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya harus dilarikan ke Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUS dr. Adjidarmo setelah diseruduk truk pengangkut pasir di jalan Maulana Yusuf, desa Aweh, Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak, Senin (18/2/2019).

Ahyadi, saksi mata mengatakan, truk dengan plat nomor D 8088 DW melaju dari arah Rangkasbitung menuju Cimarga untuk mengangkut pasir, naas sampainya di jalan Maulana Yusuf kendaraan jenis colt diesel yang dikemudikan Kemu (40) warga Tangerang ini menabrak satu pengendara motor honda beat dengan Nomor Polisi A 6727 RY dan satu truk pengangkut kayu yang sedang terparkir.

“Ya, truk kosong yang akan mengangkut pasir ini terlihat ugal-ugalan sehingga menabrak motor yang sedang berjalan dan truk yang terparkir. Pengendara motornya dilarikan ke IGD,” kata Ahyadi.

Ahyadi mengaku tidak mengetahui mengenai identitas warga yang dilarikan ke IGD lantaran saat itu kondisi korban luka-luka dan perlu penanganan medis.

Ks nu

“Korban langsung dinaikkan ke angkot untuk dilarikan ke IGD, kayaknya sih supirnya mabok,” ucapnya.

Sementara itu, pengemudi truk Kemu (40) mengaku tidak sadar bahwa terdapat satu motor dan truk pengangkut kayu yang sedang parkir.

“Saya tidak sadar pak tau-tau nabrak saja,” kilahnya.

Hingga berita ini dipublish awak media masih mengupayakan pencarian identitas pengendara motor yang dilarikan ke IGD RSUD dr. Adjidarmo. (*/sandi)

Cibeber nu